Manfaat madu untuk kecantikan



Madu, sama si enggak suka dengan madu. Selain manis pastinya fashion people sudah banyak yang tahu, kalau madu dipercaya sangat baik untuk melembabkan bibir yang kering. Tetapi tidak cuman itu fashion people. Batu memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, madu untuk perawatan kecantikan ini harus dengan madu yang murni ya..

Jangan Ada Lagi Masalah Kulit Kering di Wajahmu 


Lalu Manfaat apa saja yang ada pada madu untuk kecantikan, ikuti berikut ini :

1. Kan wajah dan mengatasi kulit kusam, jika kamu memiliki permasalahan kulit kusam dan kering, madu dapat menjadi alternatif untuk mengatasi masalah kulit yang satu ini. Karena madu mampu mengikat air dan menahan yang di dalam kulit, sehingga kulit menjadi lembab. Gunakanlah madu sebagai masker. Dengan dilakukan oleh kan langsung madu pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya, kemudian didiamkan sehingga mengering, kemudian bilas dengan air yang bersih

2. Masker pemutih
Nah.. Jika kamu ingin memiliki kulit cerah, dan putih. Kamu tidak perlu lagi memboros uang untuk membeli produk pemutih wajah, karena madu bisa untuk atasi masalah tersebut. Satu sendok makan madu murni, satu sendok teh oatmeal, satu sendok teh minyak almond, dan air perasan jeruk lemon secukupnya. Campur kan semua bahan tersebut kemudian aduk hingga merata. Jika sudah kamu bisa langsung mengaplikasikannya ke seluruh wajah. Kemudian diamkan sekitar 10 menit serta dibilas dengan menggunakan air bersih.

3. Obat jerawat alami
Batu memiliki kandungan antibiotik, dan anti jamur alami yang efektif mengatasi jerawat. Cara mengolahnya pun sangatlah mudah, panaskan madu terlebih dahulu, sehingga suhunya menjadi hangat. Kemudian kamu bisa mengoleskannya pada jerawat yang ada pada wajah. Kemudian diamkan hingga mengering serta bilas dengan menggunakan air hangat. Hal ini secara rutin hingga jerawat kamu hilang.

4. Mencerahkan bibir secara alami
Manfaat madu berikut untuk kecantikan adalah mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah, hal ini disebabkan oleh alergi bahan lipstik atau kebiasaan bibir. Nah.. Untuk mengatasinya, kamu cukup panaskan 1 sendok makan madu murni hingga mengeluarkan busa. Kemudian diamkan hingga suhunya menurun. Oleskanlah ramuan ini pada bibir ketika kita menjelang tidur. Dengan hal ini dilakukan secara rutin hingga bibir kamu kembali sehat dan berwarna alami.

Komentar